Minggu, 08 November 2015

Tingkatan Penonton Film Bokep

Diantara agan-agan di sini pasti masuk dalam kategori penonton bokep di bawah ini. Sebenarnya  film bokep memberi efek buruk bagi diri kita misalnya membuang waktu secara percuma, menjadikan efek kecanduan yang sulit ditinggalkan, menjadikan pikiran mesum dan masih banyak efek buruk yang lain.

Tapi hari ini kita gak akan membahas tentang efek buruk bokep. Kita akan membahas tingkatan penonton bokep. Tanpa banyak bacot berikut kategori yang sudah saya survei. (Survei temen doang)

Newbie

Tipe ini adalah orang yang baru pertama kali menonton film bokep. Biasanya mereka melihat dengan begitu nafsu padahal adegan masih baru foreplay(pemanasan). Kategori ini belum menghasilkan efek ketagihan berlebihan. Kalo kamu masih di tingkat ini dan tidak ingin terjebak lebih lanjut, sebaiknya berhenti ya.

Enthusiast

Di level ini biasanya si penonton udah mulai suka adegan-adegan yang ditayangkan. Si Enthusiast berusaha sendiri nyari film yang sesuai dengan kategori yang disukai. Efek ketagihan akan semakin bertambah besar. Bila koleksinya sudah cukup banyak berarti dia udah naik ke tingkat selanjutnya yaitu……

Collector

Di level ini, kamu akan sangat sulit untuk lepas dari film bokep sampai benar-benar bosan dan biasanya baru berhenti kalo media penyimpanan hilang/rusak. Biasanya si collector memiliki berbagai macam video dari berbagai genre. Temen saya ada tuh yang koleksinya sampe bikin hardsik eksternal 1 TB berwarna merah. Kalo kamu sudah masuk level ini berarti lo sudah sangat expert dalam dunia perbokepan.

Pengedar

Si Collector yang punya koleksi bejibun tentunya ingin menularkan ilmunya ke orang lain dan membentuk newbie newbie baru. Si Collector yang jadi pengedar biasanya memiliki mental bisnis yang tinggi. orang tipe ini sering berkeliaran di mana-mana untuk menularkan ilmunya. Inilah tipe yang paling menjengkelkan dan paling sulit untuk sembuh.

Nah, agan tipe yang mana nih.??
Itu aja dulu, kalo ada tambahan silahkan tulis di komentar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar